Sabtu, 04 Januari 2014

HAIIII

Kalau ditanya kesibukan saya sekarang ngapain??
Jawabnya adalah
1.       Ibu rumah tangga
2.       Mahasiswi
3.       Buruh harian lepas di sebuah perusahaan jasa rekreasi
4.       Mencoba peruntungan di  bidang bisnis
Perlu penjelasan satu persatu..??
1.       Sebagai ibu dari seorang putra bernama Zaidan Narazka Ibrahim, dan juga sebagai istri dari suami tercinta Totok Untoro..tentu setiap hari saya harus merawat, mendidik, melindungi, menjaga, memandikan, menyuapi, memandikan (ups.. khusus utk anak saya, bapaknya mah bisa mandi sendiri,hehe),, plus pekerjaan-pekerjaan rumah lainnya : menyapu, mencuci, mengepel, deelel... {pekerjaan ini saya lakukan di rumah tercinta nan nyaman : Madusari RT 01/01, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta}
2.       Sebagai  mahasiswi transfer di Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan, tugas saya adalah mengikuti perkuliahan,, yg penting absen memenuhi syarat untuk ujian,, haha.. soal nanti mata kuliah itu masuk ga ke otak saya itu urusan belakangan...hhehe
3.       Sebagai buruh,, kenapa saya sebut buruh karena saya disebut pegawai kok terlalu mentereng,, disebut karyawan, tapi cuma sebagai karyawan casual (dipanggil kalau butuh).. ibaratnya saya ini Simatupang (Siang malan tunggu panggilan).. panggilan kerja maksudnya... tapi walaupun begitu,, saya seneng kok bisa kerja di tempat saya kerja sekarang,, banyak teman,, dapat pengalaman baru tak terlupakan (ceilah...)

4.       Mencoba peruntungan di bidang bisnis,, yap.. itu resolusi dan impian saya : SUKSES DI BIDANG BISNIS... bisnis apapun itu..pengen banget  mencoba.. tapi itu harus dimulai dari sekarang yaa.. hoahhmm... SEMANGAT... Untuk masa depan yg lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar